KOMUNITAS TUNAS MUDA INDONESIA

PHOTO BERSAMA PAK DUBES DAN BU DUBES
ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
kami dari para pengurus IMC mengucapkan banyak terima kasih, atas undangan dari 
KELUARGA BESAR KBRI. yang mana telah menyabut dan meberi semangat pada IMC untuk terus maju dan terus memberi semnagat untuk terus berkembang dan menjadi IMC yang positif berguna untuk bersama dengan hormat kami dari pengurus IMC serta sahabat sahabat IMC yang mana telah membantu, dan untuk acara tersebut  mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Dubes dan Buk Dubes yang ramah tamah menyambut keluarga IMC hadir dalam acara tersebut tidak lupa juga kepada photo grafer terima kasih yang mau menyemangatkan kegiatan dari IMC.. mudah mudahan bisa menjadi contoh yang baik  bagi semua teman teman  IMC dan mau untuk terus maju menuju IMC yang bermanfaat untuk semua..
SALAM SAHABAT

SALAM SEJAH TERA



Join this site
Share
Post by: Tunas muda
jam. 09.56

Daftar pilih: .

6.http://imcweb.blogspot.com/2013/08/acara-kbri-20-08-2013-hotel-rizqun.html

Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.

  1. assalamualaikum wr.wb,
    saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI JOYO WIJOYO atas bantuan AKI.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI JOYO WIJOYO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI JOYO WIJOYO
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI JOYO WIJOYO di nomor hpnya: 082 322 214 909
    ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus atau silahkan anda buktikan sendiri...!!!

    BalasHapus